Minggu, 13 Agustus 2017

5 Cara Bertahan Hidup Ala Anak Kost-Kostan

5 cara bertahan hidup ala anak kost-kostan - hidup sebagai anak kost-kostan tak sama seperti hidup di rumah bersmaa orang tua. jika di rumah punya alat-alat lengkap untuk menunjang kehidupan, sebagai anak kosan kamu harus bertahan dengan keterbatasan. gak jarang kamu harus tetap survive tanpa alat-alat dapur dan keuangan yang minim di akhir bulan. alih-alih menyerah begitu saja, kamu belum bisa di katakan anak kos kosan jka kamu belum merasakan keterbatasan. cara survive meski dalam keterbatasan. simak baik-baik yaa.

gak punya gelas bukan lasan untuk gak minum air banyak-banyak ya - buat aja gelas antik dari botol plastik. gunakan botol minuman kemasan, lalu potong bagian atasnya, jadi kamu masih bisa tetap minum dengan nikmat, gelas yang kamu punyapun tiada duanya.
roti bakar setrikaan

bukan anak kost nama nya jika belum pernah mengaduk minuman dengan lipatan kemasan - tinggal di kos kosan menuntutmu kudu punya tingkat survive yang tinggi. gak jarang kondisi keterbatasan harus kamu hadapi dengan cerdas. salah satunya saat kamu gak punya sendok untuk mengaduk minuman. nah, cara mengatasinya mudah. gunakan saja kemasan minuman yang di lipat memanjang. lalu gunakan sebagai pengaduk serbaguna. di jamin minumanmu tetap terasa nikmat kok. sekarang kamu sudah sah jadi anak kos kosan.

gak ada speaker active bukan halangan untuk mendengar musik keras - masukkan saja smartphone mu ke dalam gelas.suara speaker di handphone kecil tapi ingin mendengar suara yang keras? mau beli speaker active tapi uang bulanan belum di kirim sama mama ? kamu bisa mengakalinya dengan memasukkan handphone mu ke dalam gelas, di jamin suara musik mu akan terdengar keras, simple kan ..

dari pada tagihan kos-kosan naik gara-gara setrikaan - rapikan saja pakaian mu di bawah bantal.biasanya. pemilik kos akan menaikkan harga sewa kos karna kamu bawa setrikaan, jika alasanya energi listrik yang di gunaakan alat ini memang besar. tenang, bukan akan kosan namanya kalau gak punya cara cerdas untuk mengatasi keterbatasan. tanpa setrika pakaianmu bisa tetap rapi dengan meletakkan di bawah bantaal tidur. simpan beberapa hari sebelum di gunakan. dengan cara ini, kusut bisa menghilang tanpa harus kehilangan uang untuk biaya tambahan kos-kosan.

karena keterbatasan, ide-ide brilian kadang malah bisa di ciptakan - salah satunya bikin sendok dari garpu dengan cup.hal ini paling menyedihkan ketika makan-makanan berkuah tapi gak ada sendok yang bisa di gunakan. eits, bukan anak kos kosan namanya kalau menyerah begitu saja. kamu bisa buat sendok kuah dari garpu. nah praktis kan ? makanan berkuah siap di santap dengan nikmat..

oke all semoga bermanfaat buat anak anak kost  !!!

0 komentar:

Posting Komentar