Kamis, 14 September 2017

5 Tips Mudah Menjaga Jantung Anda Sehat

5 Tips Mudah Menjaga Jantung Anda Sehat - Menjaga kesehatan tubuh adalah hal terpenting yang harus kita lakukan untuk semua aktivitas kita sehari-hari yang bisa kita lakukan dengan optimal. Tubuh kita terdiri dari beberapa organ yang menjadi salah satu jantung. Jantung adalah salah satu organ yang kita miliki yang memiliki beberapa fungsi yang tidak bisa diganti dengan organ lainnya. Jadi bagaimana tips mudah menjaga kesehatan jantung ..... ???

Sahabat, saran kesehatan. Hati memiliki beberapa fungsi penting, seperti melwan infeksi yang menyerang tubuh Anda untuk mengolah makanan yang telah diserap dari AS. usus, memproduksi empedu yang bekerja di saluran pencernaan, seperti cadangan zat besi, vitamin dan bahan kimia adalah hal penting lainnya, mengendalikan kadar lemak, glukosa dan asam amino dalam darah, menghilangkan zat beracun di tubuh Anda. Sahabat, saran kesehatan. Dari berbagai fungsi hati yang disebutkan di atas, akhirnya kita tahu betapa pentingnya fungsi hati dalam tubuh Anda. Karena itu, tips kesehatan ini akan menghadirkan tips mudah agar jantung tetap sehat. Berikut adalah 5 tips mudah untuk menjaga kesehatan jantung Anda:
5 Tips Mudah Menjaga Jantung Anda Sehat
5 Tips Mudah Menjaga Jantung Anda Sehat 

Menjaga kesehatan dari makanan yang kita makan. Makanan yang baik untuk jantung adalah bawang merah, bawang putih, sayuran (kembang kol, kol, selban air, sawi), sereal (gandum dan beras merah), kunyit, teh hijau, anggur merah.

Kiat untuk menjaga kesehatan jantung kedua dengan membatasi asupan kalori masuk ke tubuh Anda. Dalam hal ini, batasi variasi makanan yang banyak mengandung karbohidrat yang kita konsumsi setiap hari jumlahnya tidak berlebihan.

Anda harus menghindari beberapa jenis minuman yang mengandung alkohol. Minuman yang mengandung alkohol ini bisa memiliki efek buruk pada metabolisme hati.

Anda harus berhenti merokok, menjauhi asap dan cairan beracun. Karena toksin itu asap akan masuk ke pembuluh darah kecil di paru-paru Anda dan akan dibawa ke hati. Setelah menjalani proses detoksifikasi dan dibuang di empedu. Oleh karena itu, jumlah dan konsentrasi bahan kimia ini harus dikontrol agar terhindar dari kerusakan hati.


Kiat kelima adalah Anda mencuci tangan dengan sabun dan air bersih setelah Anda buang air besar dan sebelum menyiapkan berbagai makanan yang dikonsumsi. Jagalah hatimu sehat.

0 komentar:

Posting Komentar